Rabu, 28 Mei 2014

Teman?!

entah kenapa, aku sedikit membenci kata keramat itu. karena sejujurnya aku memang tak punya siapapun yang bisa aku panggil dengan teman.

untuk urusan teman aku memang terbilang cukup egois. aku tak menginginkan teman yang hanya datang disaat aku membutuhkan. aku menginginkannya agar selalu berada dimanapun aku butuh maupun tak butuh.

tapi, apakah ada orang yang seperti itu? sampai saat ini aku masih belum bisa menemukan jawabannya.

aku memang punya beberapa orang yang menyebut dirinya adalah temanku. namun aku merasa mereka tak pernah bisa menolongku maupun menghiburku.

aku tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan untuk kata keramat itu. aku sudah terlalu lelah untuk mencari dan aku juga sudah cukup dan sangat lelah untuk memikirkannya.

selama hampir 4 tahun ini aku selalu berjalan sendiri. tak ada teman maupun seseorang seumuran yang bisa aku ajak bertukar pikiran. dan itu membuatku tak peduli dengan orang lain. aku menjadi suka dengan keadaan sendiri. aku merasa nyaman dengan semua itu.

kecuali saat ini..

disaat-saat seperti ini, aku membutuhkan seseorang dengan kata keramat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar