Kamis, 08 Mei 2014

Romeo and Juliet Japan Musical 2011 (Shinji Rachi Version)

adakah yang pernah menonton Musical Jepang dengan Judul Romeo & Juliet tapi yang versi 2011? pernahkah ada yang menonton atau mendengar tentang ini? jika ada, tolong beritahu saya karena saya ingin sekali menonton musicalnya.. (>_<)

well, aku tahu musical ini karena Shinji-kun.. dan semalaman saya mengobrak-abrik BLOG Shinji-kun dan menemukan beberapa foto yang di upload Rachi di BLOGnya..

entah kenapa saya jadi semakin terpesona dengan sosok pria satu ini.. (>_<)

so, check this out..

Shinji with other cast

Shinji Rachi as Mākyūshio (Marcutio)







sugoi na~ (>_<)
itu beberapa selca Shinji~ keren kan? (>_<)
gara-gara liat selca dia aku jadi kepengen nonton musicalnya~ tapi, masalahnya nggak ada yang ngeupload ke YT.. (;_;)
dan aku cuma nemu ini... tapi keren kok.. walau Shinji nggak di close up, tapi masih bisa dengerin suara dia yang keren... (>_<)


cr. : Shinji Blog (pict)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar