Rabu, 07 Mei 2014

Down

ada disaat aku tidak peduli dengan perkataan orang lain dan segera melupakannya..
namun.. ada disaat aku tidak peduli dengan perkataan orang lain tapi tetap terngiang-ngiang dan membuat hatiku sakit.

umur yang sudah bukan belasan lagi ternyata belum membuatku dewasa..

aku bukan tipe orang yang suka mendengarkan apa kata orang lain.. aku selalu bertindak sesuai dengan apa yang menurutku nyaman dan menyenangkan.. namun aku tak akan melakukan itu jika orang lain benar-benar sangat tidak menyukainya..

aku bisa dibilang egois namun masih mementingkan perasaan orang lain..

kadang aku terlalu memikirkan orang lain dan tak peduli dengan diriku sendiri..

aku selalu benci jika dikasihani namun aku selalu mengasihani orang lain..

mengasihani diriku sendiri? aku tak pernah melakukan itu..

apa aku bersyukur dengan semua itu?

antara ya dan tidak.. aku tak tahu.. kadang semua itu baik namun kadang tidak begitu baik..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar